Home » Headline

Peresmian Museum Rawa Indonesia & Taman Baca – MRI

23 March 2015 1,350 views No Comment

Atas berkat Rahmat dan Karunia Allah SWT jualah “Laporan dalam Gambar Peresmian Soft Launching Museum Rawa Indonesia (MRI) dan Taman Baca-MRI” ini dapat kami sampaikan.

Peresmian MRI ini dilakukan oleh Bapak Ir. H. Amiruddin Inoed, Alumni Institut Pertanian Bogor Pertama dan pernah menjadi Bupati Kabupaten Banyuasin untuk perioda 2002 – 2013. Peresmian MRI dilakukan di tempat MRI dan Taman Baca MRI berada di Desa Banyu Urip, Kecamatan Tanjung Lago di Kabupaten Banyuasin, pada hari Sabtu, 14 Maret 2015.

Peserta yang hadir mencapai lebih dari 300 orang dan berasal dari berbagai kalangan, baik penduduk sekitar, balita dan ibu-ibu, petani, tokoh masyarakat, aparatur desa, maupun dari Kecamatan dan Kabupaten, mahasiswa, dosen, peneliti, pemerhati, LSM. Peserta berasal, dari berbagai penjuru, baik yang berada di Banyuasin, Palembang, Indralaya-OI, OKI, Prabumulih di provinsi Sumsel, Jambi, Jakarta, Bekasi, Demak,maupun dari Jepang, Jerman dan Prancis.

Panitia Pelaksana mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada semua pihak yang telah membantu persiapan, pelaksanaan pembangunan MRI dan Taman Baca-MRI sampai dengan Peresmian MRI.

Pembangunan, pengembangan dan pengelolaan MRI dan Taman Baca-MRI akan terus berlanjut untuk masa depan generasi muda yang lebih baik dan lingkungan yang lebih tertata dan terjaga.

Semoga keterlibatan kita dalam seluruh proses itu menjadi bagian yang tidak terlupakan dan menjadi amal ibadah kita di hari akhir… Amin.

Peresmian MRI

Brosur MRI

Download Brosur Museum Rawa Indonesia

Soft Launch

Download eBook Peresmian Museum Rawa Indonesia & Taman Baca – MRI

Proosal Taman Baca

Download Proposal Taman Baca

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading ... Loading ...

Comments are closed.